Home

Rabu, 10 Februari 2021

Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Indralaya Gelar Operasi Yustisi

OGAN ILIR, - Guna menekan penyebaran wabah Covid-19 di wilayah Indralaya, jajaran Polsek Indralaya menggelar oprasi yustisi displin protokol kesehatan Covid-19 ke Masyarakat.

Oprasi tersebut dilakukan menyasar terhadap tempat keruman massa dan para pengendara yang tidak mematuhi protokol Kesehatan.

Kapolsek Indralaya AKP Helmi Ariansyah mengatakan, giat oprasi yustisi yang dilakukannya untuk menekan penyebaran  virus corona yang masih mewaba.

"Atas perintah pimpinan, yaitu dari Kapolda turun ke Kapolres, kami masing-masing Polsek diperintah untuk melaksanakan oprasi yustisi guna memberikan pemahaman dan menertibkan disiplin Protokol Kesehatan ke masyarakat, sasaran oprasi kita ialah mendatangi tempat-tempat keramaian seperti Pasar, Rumah Makan, dan tempat-tempat yang kerap menjadi tempat berkumpulnya masa lainnya," ujar Kapolsek Indralaya, Selasa (9/2/21).

Kemudian AKP Helmi Ariansyah juga menjelaskan, bukan hanya tempat keruman massa, oprasi yustisi yang dilakukan juga menyasar kepada para pengendara yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

"Selain memberikan himbauan di tempat-tempat keramaian, Oprasi yustisi ini juga kita lakukan terhadap para pengendara lalu lintas yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan, sasarannya ialah bagi pengendara yang tidak menggunakan masker, bagi yang pelenggar kami berikan sanksi peringatan tegas, dan juga hukuman pus up," terangnya. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar