Home

Senin, 01 Maret 2021

DPRD Ogan Ilir Gelar Sidang Paripurna Dengan Agenda Pidato Perdana Bupati Ogan Ilir

OGAN ILIR, - DPRD Kabupaten Ogan Ilir mengelar rapat paripurna ke-6 dengan agenda pidato perdana Bupati Ogan Ilir periode 2021-2026, bertempat di Gedung DPRD Ogan Ilir Tanjung Senai Indralaya, Senin (1/3/21).

Rapat paripurna ini berlangsung dengan khitmad dan dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya, Ketua DPRD Ogan Ilir, Pj Sekda, Kepala OPD dan seluruh Kepala Desa / Lurah se Kabupaten Ogan Ilir.

Ketua DPRD Ogan Ilir Suharto membuka langsung rapat paripurna dilanjutkan dengan penyampaian pidato perdana oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar didampingi Wakil Bupati H. Ardhani dan disaksikan oleh ratusan peserta dari tamu undangan.

Dihadapan para peserta yang hadir, Ketua DPRD Ogan Ilir menyampaikan terima kasih kepada semua pihak dan kepada para Camat dan para Lurah / Kades yang hadir se Kabupaten Ogan Ilir.

"Terima kasih kepada seluruh tamu undangan dan DPRD OI siap mendukung dan bekerjasama dengan Bupati yang baru dilantik," ungkap Suharto.

Sementara dalam penyampainnya Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar didampingi Wakil Bupati H. Ardani menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh elemen masyarakat, TNI, POLRI, Toko Agama, Toko Masyarakat, LSM, Jurnalis dan elemen masyarakat lainnya.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan seluruh tahapan pilkada," ungkapnya.

Panca juga mengajak agar semua elemen mengajak bersama-sama untuk membangun Ogan Ilir yang lebih maju lagi.

"Visi misi kami membenahi tata kelola pemerintahan, pelayanan prima pendidikan dan kesehatan, peningkatan perekonomian, pembangunan infrastruktur dan menciptakan suasana yang kondusip. Untuk mewujudkan hal ini dibutuhkan kerjasama seluruh elemen masyarakat," pungkasnya. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar