Home

Rabu, 24 Maret 2021

Seorang Balita di Ogan Ilir Meninggal Dunia Dibekas Galian Kolam Ikan

OGAN ILIR, - KA (1.8th) balita berdomisili di Desa Payalingkung Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir meregang nyawa dibekas galian kolam ikan yang berada di Desa Payalingkung kecamatan Lubuk Keliat Ogan Ilir, Senin (22/3/21).

Berdasar informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula saat kedua orang tua bersama korban mengunjungi rumah kakek korban. Disaat dirumah kakeknya, korban ditinggal ngobrol didalam rumah, tanpa sepengetahuan orang tuanya KA tidak ada didalam rumah.

Kapolsek Tanjung Batu IPTU Wempy Manurung menjelasakan sekiranya Senin (22/3/21) pukul 11.00 WIB bertempat di rumah kakek korban Bahri di Desa Payalingkung kecamatan Lubuk Keliat, orang tua KA sedang berkunjung kerumah orang tuanya yang juga kakeknya KA, lalu korban ditinggal ngobrol didalam rumah.

"Tanpa sepengetahuan orang tuanya, anaknya KA tidak terlihat dan tak mendengar suara KA didalam rumah, kemudian orang tua korban langsung menanyakan kepada kakeknya KA tentang keberadaan anaknya ternyata kakeknya pun tidak mengetahui", ujarnya.

"Kemudian langsung dilakukan pencarian seputaran rumah, dan korban ditemukan sudah tengelam didalam bekas galian kolam ikan. Dalam kondisi sudah meninggal dunia yang kedalaman kolam lebih kurang 50 cm, dengan tidak adanya batas pagar yang mengelilingi kolam tersebut. Selanjutnya pihak keluarga menyimpulkan itu musibah dan dilakukan pemakaman dipemakaman umum Desa Payalingkung," jelas Wempy. @oganilirterkini

Sumber : Polres Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar