Home

Sabtu, 03 April 2021

Diduga Bawa Narkoba, 2 Perempuan Ini Diamankan Polres Ogan Ilir

OGAN ILIR, - Dua orang perempuan SB (36th) dan LA (19th) berhasil diamankan unit Satuan Reserse Narkoba Unit II Polres Ogan Ilir, Rabu (31/3/21) di Desa Tebing Gerinting Utara Kecamatan Indralaya Selatan Kabupaten Ogan Ilir.

SB dan LA berhasil diamankan petugas setelah petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa akan ada seseorang yang akan membawa narkotika jenis extacy di Desa Tebing Gerinting Utara Kecamatan Indralaya Selatan Ogan Ilir.

Kepala Satuan Narkoba Polres Ogan Ilir AKP Zon Prama mengatakan, sekira pukul 15.00 WIB anggota Unit 2 Satuan Reserse Narkoba Polres Ogan Ilir mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa akan ada seseorang yang akan membawa narkotika jenis Pil Extacy di Desa Tebing Gerinting Utara Kecamatan Indralaya Selatan yang sering terjadi transaksi narkotika.

Mendapatkan informasi dari masyarakat tersebut kemudian dilakukan pengamanan terhadap 2 orang perempuan, yang pada saat itu berada di lokasi dan dilakukan pemeriksaan serta penggeledahan.

"Ya 2 orang Polwan Satres Narkoba Polres Ogan Ilir ikut mendampingi melakukan pemeriksaan, dan dari hasil penggeledahan didapatkan barang bukti berupa 19 butir narkotika jenis pil extacy logo Barcelona warna coklat, yang masing-masing dibungkus menggunakan permen KISS seberat 8,29 gram yang berada di dalam tas selempang warna coklat yang sedang di gunakan oleh pelaku pada saat itu," katanya. @oganilirterkini

Sumber : Polres Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar