Home

Senin, 12 April 2021

Warga Tolak Jasad Korban Pembunuhan Dimakamkan di Desa Tanjung Lalang, Ini Alasannya

OGAN ILIR, - Warga Desa Tanjung Lalang Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir, menolak jasad Putra (30th) dimakamkan di desa tersebut.

Putra merupakan korban pembunuhan yang mayatnya ditemukan di perkebunan tebu pinggiran Desa Seri Kembang Kecamatan Payaraman pada Jumat (9/4/21) lalu.

Alasan warga menolak jasad Putra dimakamkan di Tanjung Lalang karena perbuatannya semasa hidup dianggap meresahkan.

"Kami warga Desa Tanjung Lalang menolak jenazah Putra dimakamkan di desa kami," kata Kepala Desa Tanjung Lalang, Jumaadin saat ditemui di Mapolsek Tanjung Batu, Sabtu (10/4/21).

"Meresahkan karena perbuatannya berselingkuh," tegas Jumaadin.

Jumaadin menyebut, sebelum kasus perselingkuhan yang berujung maut itu, korban pernah berselingkuh dengan istri orang hingga berujung perceraian.

"Dia (Putra) pernah selingkuh dengan istri warga desa kami. Tapi ketika itu, kami tidak ada bukti dan saksi yang meyakinkan. Setelah pasangan ini bercerai, si istri baru ngaku kalau dia memang menjalin asmara dengan Putra ini," ungkap Jumaadin.

Setelah perselingkuhan tersebut terkuak, kata Jumaadin, Putra menjadi buah bibir, bahkan musuh bagi masyarakat Desa Tanjung Lalang.

Perbuatan menjalin asmara dengan wanita lain pun masih dilakukan oleh Putra yang telah beristri dan memiliki seorang anak ini.

Hingga diketahui, Putra menjalin asmara dengan adik iparnya sendiri berinisial UP (20th) sejak satu bulan lalu.

UP merupakan adik dari AW (28th) yang merupakan istri korban.

"Kami, saya mewakili warga Desa Tanjung Lalang menyatakan menolak jenazah Putra dimakamkan di desa kami," kata Jumaadin kembali menegaskan.

Sementara jasad Putra saat ini masih berada di Instalasi Forensik RS Polri M. Hasan, Palembang.

Sebelumnya, sesosok mayat pria ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah perkebunan di wilayah Desa Seri Kembang III Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir.

Informasi warga sekitar, mayat pertama kali ditemukan warga pada Jumat (9/4/21) malam sekira pukul 18.30 WIB.

Penemuan sesosok mayat pria penuh luka tusuk ini pun menghebohkan warga Seri Kembang dan sekitarnya. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar