Home

Rabu, 26 Mei 2021

Bupati Ogan Ilir Janjikan Kenaikan Tunjangan Untuk Nakes RSUD Ogan Ilir

Penandatanganan fakta Integritas seluruh pegawai RSUD Ogan Ilir secara simbolis

OGAN ILIR, - Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar didampingi Asisten III Setda Ogan Ilir, Kepala RSUD Pemkab Ogan Ilir, dan Kadinkes Ogan Ilir, menggelar pengarahan 109 tenaga kesehatan (Nakes) dan penandatanganan fakta Integritas seluruh pegawai RSUD Ogan Ilir secara simbolis bertempat di Ruang Rapat Akreditasi RSUD Ogan Ilir, Selasa (25/5/21).

Panca menyampaikan, pengarahan 109 Nakes dan penandatanganan fakta Integritas seluruh pegawai RSUD Ogan Ilir secara simbolis ini, bertujuan untuk membenahi segala sistem RSUD Ogan Ilir dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Ogan Ilir.

"Saya menegaskan untuk seluruh pegawai RSUD Ogan Ilir tak usah berpikir untuk melayani saya sebagai Bupati Ogan Ilir, tapi berpikirlah untuk dengan ikhlas melayani masyarakat Ogan Ilir. Dengan begitu, saya yakin dan percaya bahwa pelayanan kesehatan RSUD Ogan Ilir akan terus meningkat," ungkapnya.

Kedepan, sambung Panca, apabila pelayanan RSUD Ogan Ilir berjalan optimal bahkan lebih dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat khususnya Kabupaten Ogan Ilir, dirinya juga akan memberikan kenaikan tunjangan bagi para Nakes di RSUD Ogan Ilir.

Fakta Integritas adalah dokumen yang berisi pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang, dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Ini adalah proses penyaringan melihat dimana Nakes yang benar-benar ingin mengabdi untuk masyarakat Ogan Ilir dalam memberikan pelayanan terbaik dan Nakes yang tidak memiliki niat untuk mengabdi dalam menjalani peran dan tanggung jawabnya sebagai Tenaga Kesehatan RSUD Ogan Ilir Tanjung Senai Indralaya. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar