Home

Rabu, 26 Mei 2021

Selesai Dilakukan Pemeliharaan, Jalan Menuju Komplek Perkantoran Tanjung Senai Sudah Bisa Dilalui

OGAN ILIR, - Pelaksanaan pekerjaan pemeliharaan jalan menuju Komplek Perkantoran Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senai ruas Jembatan Tanjung Pesona hingga Komplek Kantor Bupati Ogan Ilir selesai dilakukan.

Sehingga ruas jalan tersebut yang ditutup sejak dari simpang gerbang Koramil Indralaya hingga Komplek Perkantoran Pemkab Ogan Ilir mulai hari sabtu kemarin, pada Selasa (25/5/21) sudah bisa dilalui oleh kendaraan roda dua dan roda empat.

PLT Kepala Dinas PUPR Ogan Ilir Ruslan mengatakan, pengerjaan pemeliharaan meliputi menampal jalan yang rusak dan berlubang.

Selain itu dibeberapa titik jalan yang tampak ada lekukan agak dalam maka dilakukan penebalan sehingga menjadi lebih landai.

"Alhamdulillah hari sudah selesai sehingga mulai hari jalan sudah dibuka dan bisa dilalui kendaraan roda dua dan roda empat," pungkas Ruslan.

Seperti diberitakan ruas jalan tersebut sejak hari sabtu ditutup selama tiga hari karena dilakukan pemeliharaan berupa menampal jalan yang berlubang dan penebalan pada lekukan jalan. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar