Home

Senin, 16 Agustus 2021

30 Putra Putri Terbaik Ogan Ilir Dikukuhkan Jadi Paskibraka

OGAN ILIR, - Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Ogan Ilir Mikhailia Tikha Alamsjah dan Forkopimda Ogan Ilir menghadiri pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Pakibraka) dalam Rangka memperingati HUT RI ke-76 Tahun 2021 di Gedung Serbaguna KPT Tanjung Senai Indralaya, Minggu (15/8/21) sore.

Sedikitnya 30 putra dan putri terbaik pilihan dari seluruh kecamatan di wilayah Ogan Ilir dikukuhkan dalam suasana khidmat tersebut.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar bertindak langsung sebagai pembina upacara.

Dalam sambutannya, Panca menyampaikan, bahwa pengukuhan ini merupakan kesiapan Paskibraka yang akan bertugas pada upacara HUT RI ke-76 pada tanggal 17 Agustus 2021.

"Kepada pasukan pengibar bendera yang sudah dikukuhkan hendaknya bisa menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh dan bisa berjalan dengan baik dan lancar nantinya," harap Panca.

Terpisah, Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Ogan Ilir, Dasri Jaya mengungkapkan, pelaksanaan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76 kali ini akan digelar secara berbeda.

"Kita hanya menyebar undangan untuk 40 orang saja. Tahun ini pelaksanaannya digelar secara sederhana saja untuk menghindari penyebaran Covid-19 yang lebih luas lagi," ungkap Dasri. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar