Home

Minggu, 19 Desember 2021

Polres Ogan Ilir Gelar Serbu Vaksinasi Covid-19, Kali Ini Digelar di Desa Tedebak

OGAN ILIR, - Termasuk Indonesia dan berbagai daerah di nusantara, pandemi Covid-19 belum juga sirna dari muka bumi

Di Kabupaten Ogan Ilir sendiri, berbagai pihak terus menggalakkan dan melakukan upaya memutus rantai penyebaran virus Covid, termasuk dari Polres Ogan Ilir.

Kali ini, Polres yang dikepalai oleh AKBP. Yusantiyo Sandhy melakukan giat serbu vaksin bagi masyarakat di wilayah hukum Polres tersebut, diantaranya digelar di Desa Tebedak I dan Tebedak II Kecamatan Payaraman, Sabtu (18/12/21).

Dikatakan KBO Binmas Polres Ogan Ilir IPTU Juliyanto didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Ardianysah, bahwa kegiatan ini bertujuan mempercepat vaksinasi di masyarakat Ogan Ilir pada umumnya, dan membantu tim medis yang ada di daerah ini.

"Harapannya, masyarakat makin terjaga imunitasnya dan bisa meminimalisir penyebaran Covid-19 yang saat ini masih ada," ungkapnya singkat.

Sementara, selaku tuan rumah tempat diselenggarakanya giat vaksin itu, Kepala Desa Tebedak II Zamhuri menyambut baik kegiatan ini. Ia berharap warganya dapat antusias dan menyukseskan kegiatan ini.

"Tentunya terima kasih kami ucapkan kepada pihak Polres Ogan Ilir, dan juga warga desa ini yang telah turut berpartisipasi, dan kita mengimbau kepada yang belum vaksin untuk datang kesini," ucapnya.

Kegiatan yang diagendakan mulai pukul 09.00 WIB hingga 13.00 WIB, terpantau didatangi ratusan warga yang hendak melakukan vaksin pertama dan kedua. Adapun jenis vaksin yang disuntikkan adalah vaksin sinovac dan pfizer. @oganilirterkini

Sumber : Polres Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar