Home

Sabtu, 22 Januari 2022

BIN Daerah Sumsel Terus Gencar Vaksinasi Anak dan Lansia di Kabupaten Ogan Ilir

OGAN ILIR, - Badan Intelijen Negara Daerah Sumatera Selatan (BINDA Sumsel) terus melakukan percepatan vaksinasi dengan sasaran anak usia 6-11 tahun atau siswa Sekolah Dasar (SD), Lansia dan Masyarakat Rentan. Rabu (19/1/22).

Kabinda Sumsel melalui Kaposda Muba Letkol Chb Ervan Rusnandar mengatakan "kita terus melakukan Vaksinasi di sekolah tingkat dasar (SD) Kecamatan Pemulutan dan Kecamatan Indralaya, pelaksanaan vaksinasi berkolaborasi dengan Dinkes, PKM Pemulutan, PKM Pegayut dan PKM Indralaya, Disdik, serta pemerintah desa setempat dengan Target sasaran 3.000 dosis," ujarnya.

Vaksinasi untuk anak sangat penting dilakukan agar anak-anak terlindungi dari Covid-19 karena akan masuk pada pelajaran tatap muka (PTM) secara penuh.

Dikatakan Ervan, BIN bersama TNI, Polri dan Pemerintah Daerah fokus pada penerapan Prokes dan Vaksinasi untuk antisipasi lonjakan penyebaran Covid-19 varian Omicron.

"Giat Vaksinasi dan pemantauan progress capaian vaksinasi akan terus kami lakukan sebagai upaya mendukung terwujudnya kekebalan masyarakat dalam rangka mengendalikan pandemi virus corona khususnya varian Omicron yang tingkat penyebaran lebih cepat dari virus sebelumnya. Kita siap jemput bola door to door untuk melakukan vaksinasi," tandasnya. oganilirterkini.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar