Home

Jumat, 30 Juni 2023

Polisi Sisir Gudang BBM Ilegal di Ogan Ilir, Libatkan TNI dan Satpol PP

Polres Ogan Ilir terus melakukan penyisiran gudang BBM ilegal yang ada di wilayah Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel). (Sumber : sripoku.com)

OGAN ILIR, - Polres Ogan Ilir terus melakukan penyisiran gudang BBM ilegal yang ada di wilayah Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel).

Setelah membongkar gudang penampungan BBM ilegal di wilayah Kecamatan Indralaya Utara beberapa hari lalu, petugas terus melakukan pemetaan.

"Kami akan lakukan penyusuran lagi, pemetaan, di mana lagi yang ada (gudang BBM ilegal). Sesuai perintah pimpinan, bongkar," tegas Kabag Ops Polres Ogan Ilir Kompol Kusyanto, Kamis (29/6/2023).

Dalam melakukan pemetaan, polisi dalam hal ini Unit Pidsus Satreskrim Polres Ogan Ilir menelusuri daerah yang terdapat gudang BBM ilegal seperti di Kecamatan Indralaya Utara dan Pemulutan.

Saat melakukan penertiban dan penyitaan barang bukti, polisi tidak bekerja sendirian melainkan juga dibantu aparat TNI dan Satpol PP.

Kusyanto mengatakan, kebanyakan dari gudang yang ditertibkan ditinggal pemiliknya dan tak ada aktivitas penimbunan BBM.

"Seperti kemarin, bangunan gudang dirobohkan. Isi gudang seperti drum dan tandon kosong diamankan," kata pria yang pernah menjabat Wakasat Sabhara Polrestabes Palembang itu.

"Kami juga sedang menelusuri identitas pemilik gudang-gudang yang ditertibkan sebelumnya," jelasnya. oganilirterkini.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar