Home

Kamis, 29 Juni 2023

Polres Ogan Ilir Bedah Rumah Warga, HUT Bhayangkara

Polres Ogan Ilir melaksanakan bedah rumah. (Sumber : oganilir.co)

OGAN ILIR, - Masih dalam rangkaian HUT ke 77 Bhayangkara dengan berbagai kegiatannya. Namun Kali ini Polres Ogan Ilir melakukan kegiatan yang lebih humanis.

Yakni melakukan kegiatan Bedah Rumah warga yang kondisi bangunannya sangat memprihatinkan dan butuh segera dilakukan perbaikannya.

Waka Polres Ogan Ilir Kompol Hermansyah bersama personil lainya melaksanakan bedah rumah warga di Jalan Sarjana Kelurahan Timbangan Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir.

Bedah rumah tersebut di lakukan terhadap rumah warga yang kurang layak huni  dan perlu diambil langkah-langkah konkritnya dilapangan, rumah warga tersebut milik Tumiran.

Program bedah rumah yang di prakarsai Polres Ogan Ilir dan Polsek Indralaya untuk membantu warga. Dalam pelaksanaan bedah rumah Polri dan masyarakat secara gotong royong  bahu membahu merehap rumah tersebut agar layak huni.

Waka Polres Ogan Ilir Kompol Hermansyah mengatakan terkait kegiatan bedah rumah yang dilakukan ini merupakan bentuk kebersamaan dan kepedulian warga masyarakat terhadap sesama terutama yang tidak mampu.

"Kami ucapan terimakasih kepada Tim Bedah Rumah dari Polres Ogan Ilir yang telah membantu memfasilitasi dalam kegiatan Bebah rumah berjalan dengan sukses. Semoga bedah rumah ini bermanpaat bagi pemilik rumah," katanya.

Sementara Tumiran merasa senang dan haru atas perhatian pihak Polres Ogan Ilir atas kepedulian rumahnya yang sudah puluhan tahun ditempati.

"Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian jajaran Polres Ogan Ilir, semoga apa yang dilakukan dengan membedah rumah kami, menjadi ladang amal, sekali lagi saya ucapkan terima kasih," ucapnya. 
oganilirterkini.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar