Home

Senin, 24 Juli 2023

Sudah Ada Korban Jiwa, Pelajar Hadang Truk di Ogan Ilir Tak Kapok, Diserahkan ke Polda Sumsel

Tim gabungan Polda Sumatera Selatan, Polres Ogan Ilir dan Polsek Pemulutan memeriksa empat pelajar yang biasa menghadang kendaraan termasuk truk di jalinsum Palembang-Indralaya, Sabtu (22/7/2023). (Sumber : tribunsumsel.com)

OGAN ILIR, - Meski sudah ada korban jiwa, aksi pelajar yang menghadang truk di jalinsum Palembang-Indralaya Ogan Ilir masih saja ada.

Mereka pelajar tidak kapok menghadang truk yang melintas hendak menumpang naik.

Seperti di dekat Gerbang Tol Kramasan di Pemulutan, Ogan Ilir, sejumlah pelajar diperiksa oleh tim gabungan Polda Sumatera Selatan, Polres Ogan Ilir dan Polsek Pemulutan.

Para pelajar ini kedapatan duduk di atas kepala mobil pick up bak terbuka yang melaju dari arah Palembang menuju Indralaya.

"Ada empat pelajar SMA mengenakan seragam Pramuka. Mereka mengganggu keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas," kata Kapolsek Pemulutan AKP Herry Yusman, Sabtu (22/7/2023) petang.

Keempat pelajar SMA tersebut yakni SV (17th), GA (15th), HA (17th) dan AD (16th).

Saat digeledah, Herry menyebut tak ada benda berbahaya yang dibawa oleh para pelajar.

"Adapun untuk keempat pelajar tersebut diserahterimakan ke personel Dit Samapta Polda Sumsel untuk dibina," terang Herry. oganilirterkini.co.id

Artikel ini telah tayang di tribunsumsel.com dengan judul : Sudah Ada Korban Jiwa, Pelajar Hadang Truk di Ogan Ilir Tak Kapok, Diserahkan ke Polda Sumsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar