Home

Minggu, 07 Januari 2024

HUT Ogan Ilir Ke-20, Pj Gubernur Sumsel Puji Ogan Ilir Jadi Kabupaten Dengan Kemajuan Tercepat

OGAN ILIR, - Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Agus Fatoni didampingi Pj Ketua TP PKK Sumsel, Tyas Fatoni menghadiri Rapat Paripurna I DPRD Kabupaten Ogan Ilir dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Ogan Ilir Ke-20 Tahun Sidang 2024 bertempat di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Ogan Ilir Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai, Indralaya, Minggu, (7/1/2024). Rapat dibuka oleh Ketua DPRD Ogan Ilir Suharto.

Fatoni atas nama Pemprov Sumsel mengucapkan Selamat HUT Kabupaten Ogan Ilir Ke 20. Ia mengapresiasi berbagai capaian penghargaan dan pembangunan yang sudah diraih Ogan Ilir.

Menurutnya, Kabupaten Ogan Ilir merupakan Kabupaten tercepat dan terpesat kemajuannya di Sumsel. Semua tentu atas kerja keras, kolaborasi, dan sinergi dari semua pihak. Hal ini juga didukung kondusivitas yang terjaga dengan baik di daerahnya.

"Sumsel merupakan daerah dengan sinergitas baik antar daerahnya sehingga setiap program pemerintah dapat terlaksana dengan baik. Diantaranya Sumsel daerah pertama kali yang melakukan NPHD serentak kab/kota se-Indonesia. Deklarasi Netralitas ASN mendukung pemilu 2024 serentak pertama kali. Dan juga dilaksanakan Pasar Murah serentak bersama di kab/kota. Serta pembagian sembako serentak oelh Kepala Daerah Kab/Kota se-Sumsel di malam tahun baru" ujar Fatoni.

Fatoni mengajak seluruh pihak untuk berkolaborasi bersama dalam menanggulangi inflasi, stunting, kemiskinan ekstrem, karhutla, dna menjaga iklim kondusivitas untuk Pemilu 2024 yang nyaman dan damai.

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemprov Sumsel untuk pembangunan di Kabupaten Ogan Ilir. Ia berharap melalui HUT Kabupaten Ogan Ilir, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni dapat menyerap permasalahan secara aktual terkait pembangunan dan pemerintahan di Ogan Ilir. Sehingga dapat dirumuskan kebijakan yang efektif pada tingkat Provinsi untuk mendukung pembangunan di Ogan Ilir lebih baik lagi.

Turut hadir Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani, Ketua TP PKK Ogan Ilir, Tikha Alamsjah Panca Wijaya, Para Bupati/Walikota se-Sumsel, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Ogan Ilir, Forkopimda Ogan Ilir dan Para Kepala OPD Sumsel. oganilirterkini.co.id

Sumber : Diskominfo Pemprov. Sumsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar